Selasa, 05 Agustus 2014

Ingin : Curhat dapat uang? Cara : coret-coret di blog aja

Ingin : Curhat dapat uang? Cara : coret-coret di blog aja - Hai cakep, kali ini saya mau coba bahas tentang curhat, tapi dapat duit. loh emangnya bisa? Ada-ada aja curhat kok malah dibayar. Yah, insyaAlloh bisa kok kalau kita tau bagaimana caranya dan mau berusaha, (dimana-mana yang namanya berusaha pasti bisa kok). Enak donk, kita butuh curhat, kita butuh orang lain memperhatikan, dan kita malah di bayar.


Sebelumnya, apa seh curhat itu? Kalo memakai bahasa saya sendiri yang otaknya simpel dan gak kuat mikir matematika ya arti curhat itu adalah "mengeluarkan unek-unek yang sudah kita pendam agar kita bisa membuat lega hati dan pikiran kita, ataupun sekedar berbagi dengan orang lain." - dr.ambles.Della Romanenko.sPd.mTor.

Ya seh, kadang kalau kita curhat pada orang terdekat kita, dan kita keluarkan unek-unek kita, kita pasti akan ngerasa lebih lega, kita masih punya seseorang yang menghargai kita, dan siapa tau orang yang kita curhatin bisa membantu kita. Tapi itu adalah curhat secara langsung dengan orang. Lalu yang dimaksud dengan curhat yang dapat uang tuh gimana? Curhat yang saya maksudkan disini adalah curhat melalui media sosial internet, salah satunya dengan nge-blog. Kalau masih bingung, lihat aja tulisan ini, atau gambar di bawah ini. Ini saya juga termasuk curhat sih, soalnya tadinya lom sempat nemuin ide buat bikin artikel, hehe.


Ada beberapa situs penyedia blog, bisa wordpress, bisa blogger, kalau saya sendiri menggunakan blogger karena saya masih gaptek dan taunya cuma itu, hehe. www.blogger.com situsnya kalau ingin bikin blog di blogger. "Emang mau curhat apaan bos? Temanya apa? Aku mau curhat dengan tema ini boleh? Wah curhatnya pasti yang gini-gini ginu-ginu ya bos?" Helloooo, Emangnya kalau kita mau curhat harus mikirin tema dulu? Curhat di blog sebenarnya jauh lebih simpel dari apa yang kita kira. Kita malah bisa tulis apapun yang kita mau, kita pikirkan, hal yang gak penting, jeritan hati, semuanya bisa ditulis dalam blog. Kita gak perlu terpaku pada satu hal. Apa yang ingin kita utarakan, tulis aja. Asal kita tetap harus bertanggung jawab terhadap tulisan kita.

Lalu dapat uangnya dari mana pak bos? Yah bisa dari iklan, apabila ada seorang pengunjung blog kita mengklik iklan, ya kita bisa dapat komisi dar sponsor kita. 

ehserujuga.blogspot.com


Salah satu pengiklan yang paling bergengsi di kalangan para blogger adalah Google Adsense. Sementara sih saya belum bisa mengiklankan dari Googl Adsense, soalnya saya juga termasuk blogger pemula dan Ranking Alexa saya masih membengkak. Tapi dimanapun ada kemauan, disitu pasti ada jalan. Jangan biarkan orang lain meremehkan kita dan yang paling penting jangan sampai kita sendiri yang malah meremehkan diri kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Ingin Apapun. | Published By Blogger Spy