Minggu, 27 Juli 2014

Ingin: Lebaran bareng keluarga, Cara: tinggal cuzz mudik donk

Ingin: Lebaran bareng keluarga, Cara: tinggal cuzz mudik donk. Tahun 2014 ini mungkin adalah tahun yang penuh cerita buat kita semua. Ada yang mungkin baru menikah, baru punya anak, baru punya pacar, baru buka usaha langsung rame, baru diterima kerja di tempat yang diinginkan, baru lulus kuliah, atau malah baru dapat musibah (semoga saja tidak ada), tapi yang pasti, kita pasti punya cerita seru yang bisa diceritakan. Dan alhamdulilah, di akhir bulan juli ini, setelah melewati bulan puasa yang penuh berkah, kita telah mencapai hari kemenangan.

Oh iya sobat, sebelumnya untuk melihat berita terbaru, jangan lupa terus ikuti perkembangan beritanya di sini ya sobat.

"Yessssss, lebaran!! Saat yang dinanti-nanti. Bakalan banyak makanan dan cemilan buat balas dendam waktu puasa kemarin. Haha, gak lah, bukan karena itu. Yang pasti, lebaran adalah waktu dimana keluarga akan berkumpul untuk bersalam-salaman dan saling bermaaf-maafan. Pokoknya hari yang bener-bener penuh dengan suasana kegembiraan."

Aku ngontrak di daerah Pandanglandung, kabupaten Malang, sedangkan rumah orangtua ku di Kota Malang nya. Jadi meskipun berada di satu kota, aku tetep ikutan ngerasain "sedikit" mudik meskipun cuma pake motor butut kesayangan. Habis selesai kerja, pukul 15.00 aku ngaso bentar di kontrakan terus nimba air di sumur buat mandi (maklum sanyo rusak). Abis mandi ngerasa sedikit ganteng dan agak wangian, siap-siap deh cuss ke rumah. Maklumlah, kangen ama emakku.

Di perjalanan aku selalu mikir kedua orangtuaku (mau mikirin pacar juga gak punya, dasar Jones, jomblo ngenes) oh emak oh bapak, aku kapan yah bisa bikin bahagia kalian, dari dulu aku nyusahin kalian saja. Setiap kali aku berusaha untuk membuat kalian bangga, ternyata malah kebalikannya. Aku selalu malah bikin hati mereka kecewa. Sampai detik saya nulis artikel inipun, aku masih saja belum bisa apa-apa (sesi kisah saya nanti akan saya tulis di lain kesempatan gan). Halah saya malah lebay. okay. Pas sampai di daerah Sukarno Hatta, aku lihat ada penjual Pohong Keju (Singkong Keju) di dekatnya 3 Second. Mayan nih, emak gue kan doyan pohong, ketimbang Hamburger atau Pizza (padahal alasan sebenarnya sih dompet tinggal receh).

Okay, abis bawa sebungkus langsung tancap deh ke rumah. Bentar aja udah nyampe. Eh baru nyampe rumah udah disambut sama saudaraku yang punya keistimewaan pada perutnya, dia gak pernah kenyang! Kalo udah kena daging ampun dah. Hajar habissss. Masuk, liat ortu dan saudara-saudara pada udah kumpul semua di rumah. Rumah jadi kerasa lebih hidup. Hidup emang kerasa indah kalau kita bisa berkumpul dengan orang-orang yang kita sayangi.

Ngomong-ngomong, di rumahku yang sederhana tapi bersih (menurutku) eh udah banyak makanan favoritku! Yaitu produsen diabetes, alias makanan yang manis- manis. Wah bisa brutal nih mulut gak bisa berhenti ngunyah, hahahaha. Emak, bapak, ai lop yu!!!


pamer dikit mumpung ada yang ngasih

Udah ah sesi curhatnya, saya mau habisin dulu nih makanan nganggur, mo balas dendam dulu habis bertapa. Okay, oh iya, sebelumnya saya juga mau ucapin selamat Hari Raya Idul Fitri 2014 ( Tahun Hijriahnya lupa gan maaf) kalau selama ini saya, Della Romanenko ada maaf dan salah kata, saya mohon maaf. Selamat mudik dan lebaran ^_^

Yak tuh tadi adalah sepenggal kisah saya, ehm saya juga berharap, sobat-sobat sekalian yang mungkin sekarang sedang berkumpul dengan keluarganya masing-masing juga sedang berbahagia dengan keluarganya. Sedangkan yang mungkin belum bisa mudik dikarenakan pekerjaan atau urusan lainnya, semoga dimudahkan segala urusannya. Amin!

Okay sobat, tuh tadi adalah Ingin: Lebaran bareng keluarga, Cara: tinggal cuzz mudik donk. jangan lupa untuk menyimak juga berita lainnya yah sobat, yaitu Ingin: dapat $25? cara: cukup mendaftar di Payoneer.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Ingin Apapun. | Published By Blogger Spy