Sabtu, 26 Juli 2014

Ingin: dapat $25? cara: cukup mendaftar di Payoneer

Ingin: dapat $25? cara: cukup mendaftar di Payoneer - Hai sobat, kadang kita sering bingung atau bertanya-tanya kan, apa beneran sih cuma dari melototin laptop yang dicolok ke internet kita bisa bener-bener dapat uang? Timbang ngenet gak jelas ya mending saya fb an aja atau main game online. Sebenarnya ada seratus jalan menuju kampung saya, seribu jalan menuju Roma, dan berjuta jalan untuk mendapatkan penghasilan. Nah kalo kita berbicara tentang penghasilan dari Internet, nih ada kabar bagus nih. 

Dari sekian banyak cara apapun seperti yang ada di halaman awal, ada yang cukup menarik di sini untuk mendapatkan dollar.

Cukup mendaftar saja, kita dibayar. Loh kok simpel? Ya, cukup dengan mendaftar di Payoneer, kita bisa mendapatkan $25. (Sory gan, ngomongnya sih simpel, tapi kalau dipraktekin sih ya emang ada sedikit triknya).

Kalau kita mendaftar di payoneer, maka kita akan mendapatkan kartu debit Payoneer secara gratis loh! Selain itu kartu debit card Payoneer ini bisa dipakai untuk berbelanja online, menarik gaji dari bisnis online, atau tarik tunai dari ATM seluruh dunia yang berlogo Master Card, bahkan kartu sakti bisa juga untuk memverifikasi, paypal anda. Wah kita jadi gak perlu repot- repot mengurus kartu kredit donk?
 
Benar sekali! Kartu debit payoneer ini sangat bermanfaat terutama bagi anda yang baru mengikuti bisnis online dan tidak mempunyai kartu kredit (kayak saya).

Selain itu Payoneer juga akan memberikan bonus sebesar $25 bagi anda yang berhasil mereferensikan orang untuk bergabung dengan payoneer. Wow! Udah gampang, dibayar pula.



Syarat untuk mendapatkan bonus $25 dari payoneer adalah sebagai berikut :



  • Mendaftar dengan link personal kita atau klik www.payoneer.com
  • Orang yang kita ajak berumur 18 tahun atau lebih
  • Belum memiliki akun Payoneer sebelumnya
  • Setelah mereka mendapatkan kartu debit Payoneer, setidaknya mereka harus bertransaksi sebanyak $100 untuk bisa mendapatkan bonus $25
  • Bonus $25 berlaku hanya untuk 1x


Seperti yang kita ketahui, untuk mendapatkan kartu kredit di Indonesia saja susahnya minta ampun. Harus berpenghasilan minimal sekian lah, harus punya slip gaji lah, dll. maka kartu Payoneer ini sendiri bisa jadi solusi bagi anda yang baru memulai menjalankan bisnis online. Verifikasi Paypal menjadi lebih mudah. Hore!!

Itulah tadi Ingin: dapat $25? cara: cukup mendaftar di Payoneer, ada lagi nih berita lainnya. Jangan sampai ketinggalan yah sobat.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Ingin Apapun. | Published By Blogger Spy